SELAMAT DATANG DI LTN NU (Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) KABUPATEN PRINGSEWU

Jumat, 23 November 2012

SAMBUT TAHUN BARU 1434 H, PEMDA PRINGSEWU GELAR SEMA'AN AL-QUR'AN




            Pringsewu. Mengambil tempat di Pendopo Pringsewu, Rabu (14/11/2012) Pemerintah Daerah Kabupaten Pringsewu menggelar Sema'an Al-Qur'an 30 Juz Bil Ghaib. Kegiatan yang dilaksanakan mulai shalat ashar, di hadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Pringsewu KH. Sujadi Saddad.  Nampak ikut serta dalam sema'an tersebut Ketua MUI Kabupaten Pringsewu KH. Hambali dengan segenap Jajaran Pengurus, Anggota DPRD, Ketua-Ketua Ormas Islam di Kabupaten Pringsewu dan tokoh masyarakat.

            Setelah kegiatan Sema'an berakhir dilanjutkan dengan Pembacaan tahlil dan shalawat yang dipimpin langsung oleh Bupati Pringsewu. Kegiatan yang mengambil tema " Semoga Keberkahan Selalu Menyertai Kabupaten Pringsewu Bersenyum Manis" ini merupakan bentuk do'a dan harapan seluruh warga Kabupaten Pringsewu dalam rangka merealisasikan motto Kabupaten Pringsewu yaitu Kabupaten yang Agamis" sambut Bupati Pringsewu.
            Kegiatan ini diikuti oleh segenap Hafidz dan Hafidzah di Kabupaten Pringsewu yang tergabung dalam wadah organisasi Jam'iyyatul Qura' wal Huffadz. Rangkaian kegiatan yang berakhir pada pukul 22.00 WIB ini ditutup dengan doa yang dipimpin  oleh Istri dari Almarhum KH. Abdullah Sayuti yang juga seorang hafidzoh sekaligus menjadi sesepuh  Jam'iyyatul Qura' wal Huffadz.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar