SELAMAT DATANG DI LTN NU (Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) KABUPATEN PRINGSEWU

Jumat, 23 November 2012

DESEMBER, MA MA'ARIF SUKOHARJO AKAN GELAR MA'ARIF CUP I




            Sukoharjo. Sebagai lembaga pendidikan formal, Madrasah Aliyah Ma'arif Keputran Kecamatan Sukoharjo Kabupaten Pringsewu sangat peduli dengan perkembangan Olahraga khususnya di cabang olahraga Futsal dan Bola Voli,  mengingat antusias dan potensipara Pelajar di Kabupaten Pringsewu ini sangat banyak sekali.

            Oleh karena itu, dalam rangka pencarian bakat talenta muda pemain Futsal dan Volley ball Tingkat Pelajar, MA  MA'ARIF SUKOHARJO akan mengadakan Kejuaraan Antar Pelajar SLTP/MTs se-Kabupaten Pringsewu yang akan di laksanakan 2 hari pada Rabu dan Kamis , 12 sampai dengan 13 Desember 2012 . Kejuaraan yang akan mengambil lokasi di Lapangan Futsal dan Volley Ball MA Ma'arif Keputran ini akan di selenggarakan secara berjenjang dan bertahap guna membina dan menjaring para Pelajar yang berbakat dan berprestasi.
            Menurut Kepala MA Ma'arif Sukoharjo IRSADUL 'IBAD, SHI kegiatan yang mengambil tema  "Menciptakan Generasi Muda Yang Berjiwa Sportifitas Tinggi, Fairplay dan Berprestasi "  ini memperebutkan Thropy, Piagam dan Tabanas  untuk para pemenangnya. " 6 Pemain Terbaik yang terpilih selama Pertandingan akan mendapatkan Beasiswa  SPP Gratis di Madrasah Aliyah Ma'arif Keputran selama 1tahun" tambahnya.
            Sementara itu Ketua Panitia Pelaksana  MA'ARIF CUP I, Dwi Joni Suhendra S.Pd menjelaskan bahwa seluruh SLTP dan MTs di Kabupaten Pringsewu dipersilahkan mendaftarkan Timnya yang akan mulai dibuka tanggal 29 September 2012 s.d 10 Desember 2012. Sementara Technical metting akan dilaksanakan pada  Selasa, 11 Desember 2012 pukul 09.00 WIB s.d Selesai di Gedung Madrasah Ma'arif Keputran.  Untuk penjelasan yang lebih detail dapat menghubungi Panitia Pelaksana di 085766749215 (Dwi Joni Suhendra, S.Pd) atau 085269966872 (Wawan Krisdiyanto, S.Pd ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar