SELAMAT DATANG DI LTN NU (Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) KABUPATEN PRINGSEWU

Sabtu, 09 Juni 2012

Buletin ASWAJA Edisi Juni 2012

    Jika ditanya apa yang identik dengan NU? jawabannya bisa bermacam-macam. Salah satunya mungkin akan muncul jawaban : Warna Hijau, Sarungan dan mungkin angka sembilan (9).
    Angka 9 memang identik sekali dengan NU yang nota bene termuat dalam logo NU yang diwakili oleh bintang 9 yang mengelilingi bola dunia.

    Kenapa tiba-tiba membahas angka sembilan? karena pada edisi kali ini Buletin Aswaja mengetengahkan Fokus Utama mengenai Motto Kabupaten Pringsewu yaitu BERSENYUM MANIS yang merupakan singkatan dari sembilan kata : 1. Bersih. 2. Sehat. 3. Ekonomis. 4. Nyaman. 5. Unggul. 6. Maju. 7. Mandiri. 8. Aman dan 9. Agamis.
    Motto yang cukup apik ini ternyata memiliki korelasi dengan beberapa ayat yang ada dalam Al-Qur’an dan Hadits Rasulullah SAW. Dan bahasan mengenai hubungan inilah yang akan dibahas dengan harapan seluruh warga pringsewu tahu dan akan merasakan bahwa motto PRINGSEWU BERSENYUM MANIS bukan hanya motto tanpa makna dan dasar.
    Hari demi hari terus mengajari kami -Tim redaksi - untuk belajar lebih dan memberikan yang terbaik untuk para pembaca. Beberapa inovasi hasil kreatifitas Tim dan urun rembug dari pembaca menambah lengkapnya nuansa buletin Aswaja. Hal ini juga berimbas positif terhadap semangat Tim untuk terus memberi yang terbaik.
    Semogalah Buletin Aswaja terus dapat menjadi salah satu sumber bacaan keilmuan seluruh warga NU Pringsewu pada khususnya dan tidak menutup kemungkinan untuk warga di Provinsi Lampung pada umumnya.
    Akhirnya, dengan tangan terbuka kami masih terus “nyadong” masukan saran dan kritik dari para pembaca sekalian yang akan menjadi suntikan energi bagi Buletin Aswaja dimasa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar