SELAMAT DATANG DI LTN NU (Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) KABUPATEN PRINGSEWU

Jumat, 09 November 2012

Launching www.kabarpringsewu.com oleh Bupati Pringsewu




              Pringsewu, Setelah sukses menerbitkan Buletin bulanan ASWAJA dan berbagai media cetak lainnya dalam rangka syi’ar NU di Kabupaten Pringsewu, LTN NU Kabupaten Pringsewu  sebagai Lajnah yang membidangi masalah penulisan dan pensi’aran NU, kembali membuat gebrakan baru dibidang media elektronik yaitu didunia internet berupa launching situs berita online untuk warga kabupaten pringsewu yang diberi nama kabarpringsewu.com.

Kegiatan launching Kabarpringsewu.com ini dilakukan secara resmi oleh Bupati Kabupaten Pringsewu KH. Sujadi Saddad yang juga Mustasyar PCNU Pringsewu di Aula STMIK Pringsewu. Menurut beliau media seperti ini sangat diperlukan oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Pringsewu dalam rangka mendapatkan berita yang cepat dan akurat. Beliau mengharapkan kepada segenap redaksi kabarpringsewu.com untuk teliti dan mengfilter berita-berita yang akan dimuat sehingga tidak menimbulkan kesimpangsiuran berita di masyarakat.

Ditemui pada saat launching yang dilaksanakan pada hari kamis 1 November 2012 Pimpinan Umum  kabarpringsewu.com M. Mustanir, S.Pd mengatakan bahwa Kabarpringsewu.com adalah situs berita online yang mengabarkan berita-berita terkini yang terjadi di bumi jejama secancanan Kabupaten Pringsewu. Kabarpringsewu.com di update setiap waktu sehingga memberikan berita baru yang bermanfaat bagi segenap masyarakat khususnya warga Kabupaten Pringsewu. “ Dengan beragam kolom yang ditampilkan, kabarpringsewu.com menyajikan berbagai macam berita dan artikel sesuai dengan minat pembaca.” tambahnya

Diharapkan dengan Kehadiran Kabarpringsewu.com dapat menjadi referensi berita terkini sehingga dapat menangkap peluang-peluang yang muncul dan dapat diserap secepat mungkin. Kabar pringsewu.com juga memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berperan serta dalam pemberitaan kejadian yang terjadi di bumi secancanan dengan mengirimkan berita ataupun artikel ke redaksi.

Berikut susunan Redaksi kabarpringsewu.com :  Penasehat Redaksi : KH. Sujadi Sadad, KH. Ridwan Syueb. Pimpinan Umum : M. Mustanir, S.Pd  Pimpinan Redaksi : M. Faizin, S.Pd Sekretaris Redaksi : Rasino Ahmad Solahuddin Editor : M. Musta'in, M.Ag Cecep Novian  Redaktur Pelaksana : Andri Saputra, S.Kom  Reporter : Fathurohman, Saeful Anwar, M. Subhan, Rizal BM, Rokibul Jamil, S.Ag, Arifin Mahmud, S.Pd.I, Arif Rahman Alamat Redaksi : Komplek Masjid  Al-Hikmah Kuncup Pringsewu Barat Kabupaten Pringsewu Penerbit : Lajnah Ta’lif wan Nasyr (LTNNU) Pringsewu Website : www.kabarpringsewu.com  E-mail : ltnnupringsewu@yahoo.com, kabarpringsewu@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar