SELAMAT DATANG DI LTN NU (Lajnah Ta'lif wan Nasyr Nahdlatul Ulama) KABUPATEN PRINGSEWU

Sabtu, 10 Maret 2012

PMII Cabang Pringsewu gelar MAPABA

    Dalam  rangka menciptakan wadah pergerakan mahasiswa  sebagai agent of change dan memiliki pola fikir  kritis  Mahasiswa  dalam perkembangan  pembangunan di Bumi jejama Secancanan, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PMII ) Cabang Pringsewu mengadakan masa penerimaan anggota baru (MAPABA) PMII  pada hari Jumat 27-29 Januari 2012 yang di ikuti oleh 100 peserta dari  berbagai Kampus di Kabupaten Pringsewu  antaralain : STMIK Pringsewu, STAI Pringsewu, STIT B. Ulum (Lamteng) dan Komisariat PMII Raden Intan Lampung   yang dilaksanakan di Gedung NU  Pringsewu.   
 
ISA SILEGAR dalam sambutan sebagai ketua pelaksana menyampaikan tujuan dari dilaksanakannya kegiatan ini untuk meningkatkan peran mahasiswa di Kab. Pringsewu untuk lebih kritis dan tanggap akan perkembangan pembagunan Kabupaten Pringsewu kedepan. Harapanya adalah dengan terbentuknya PMII di Kabupaten Pringsewu, akan membawa pencerahan   bagi para mahasiswa yang mempunyai peran penting dalam perkembangan  pembagunan Pringsewu.
    Acara ini dihadiri sekaligus dibuka Oleh Bupati Pringsewu Bapak KH. SUJADI SADDAD, M.Pd.I.  Dalam sambutannya  beliau menyampaikan bahwa dengan diadakanya acara ini, Kader PMII  yang ada di berbagai kampus diharapkan mampu  menjadi agen perubahan   serta sebagai mitra dalam mengisi pembagunan di Kabupaten Pringsewu. Dihubungi via ponsel Ketua Yayasan STMIK Pringsewu Bapak Fauzi,S.E.,M,Kom,Akt  menyatakan STMIK Pringsewu siap mendukung perkembangan dunia Pendidikan Pringsewu.(Rizal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar